Amuntai, (Antaranews Kalsel) - Limpahan berkah hujan pagi hari mewarnai roadshow penarikan undian program Selanjung Rejeki 2017 di kota Bertakwa.

Seluruh masyarakat pagi itu tampak semangat bersama anggota keluarga mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh Bank Kalsel dalam salah satu rangkaian kegiatan penarikan Undian Selanjung Rezeki 2017, Sabtu (8/4/2017).

Meskipun saat  pelaksanaan senam sehat tersebut sempat diguyur hujan deras namun tidak mengurangi semangat masyarakat HSU untuk mengikuti dan menyaksikan penarikan undian Selanjung Rezeki Bank Kalsel 2017.

"Curahan hujan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah dan masyarakat Hulu Sungai Utara kepada Bank Kalsel selama ini," kata Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor.

Penarikan undian di halaman Taman Junjung Buih Kabupaten Hulu Sungai Utara, dilakukan Wakil Bupati H. Husairi Abdi, didampingi Sekretaris Daerah Ir. Eddyan Noor Idur,  Direktur Bisnis Bank Kalsel H. Supian Noor, Pimpinan Divisi Dana Jasa Anwari dan Pimpinan Cabang Amuntai Abdurahim Fiqry serta disaksikan oleh notaris dan kepolisian.

"Semoga Bank Kalsel semakin maju dan lebih besar lagi memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Hulu Sungai Utara," kata Wakil Bupatu Hulu Sungai Utara H. Husairi Abdi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Kalsel setiap tahunnya mengadakan undian Selanjung Rezeki 2017 yang dilaksanakan di setiap kabupaten.

Untuk wilayah Hulu Sungai Utara hadiah yang diberikan berupa 1 unit Toyota Agya dan 8 Unit sepeda motor Honda Beat, dan dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah Undian Berkah Syariah berupa paket umroh yang dimenangkan oleh salah satu warga HSU dan diwakilkan secara simbolis oleh Pimpinan Kedai Syariah Amuntai.
     
Tidak selesai hanya disitu, Bank Kalsel juga menyediakan puluhan hadiah Doorprize berupa barang elektronik dan 2 buah sepeda yang diperuntukkan bagi masyarakat HSU yang mengikuti senam sehat dan penarikan Undian Selanjung Rezeki 2017.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017