Barabai, (Antaranews Kalsel) - Barabai menjadi kota ke 6 bersama Paringin dan Kotabaru  dalam rangkaian kegiatan penarikan undian program Selanjung Rezeki Bank Kalsel 2017, dan menjadi sarana berbagi Bank Kalsel kepada masyarakat.

Bank Kalsel Cabang Barabai mengemas kegiatan penarikan undian berbeda dari tahun sebelumnya, antusias masyarakat menyambut "roadshow" penarikan undian Selanjung Rezeki 2017 sangat terlihat ketika hampir seluruh lapangan Dwi Warna penuh dipadati masyarakat, Minggu (9/4)

Setelah senam pagi bersama, masyarakat menikmati makanan lokal kue khas Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang disediakan, sambil menikmati hiburan musik dan mengumpulkan kupon doorprize yang memperebutkan 16 barang elektronik dan 3 buah sepeda dari Bank Kalsel Cabang Barabai.

Direktur Bisnis Bank Kalsel, H. Supian Noor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah dan masyarakat Hulu Sungai Tengah selama ini dan semoga Bank Kalsel dapat selalu memberikan kontribusi pertumbuhan perekonomian bagi daerah yang semakin baik pula.

Penarikan undian Selanjung Rezeki tahun 2017 untuk wilayah HST ini, Bank Kalsel memyediakan hadiah main prize berupa 1 Unit Mobil Totota Agya dan 7 Unit Motor untuk nasabah yang beruntung.

 Penarikan undian dilakukan Bupati Hulu Sungai Tengah H. Abdul Latif didampingi Wakil Bupati Drs. H. A Chairansyah, Komisaris Independen Bank Kalsel Syahrituah Siregar, Direktur Bisnis Bank Kalsel H. Supian Noor dan disaksikan oleh notaris dan kepolisian.

Pada momen penyerahan hadiah selanjung rezeki, juga dilakukan penyerahan kepada pemenang undian Berkah Syariah Bank Kalsel berupa paket umroh serta penyaluran ZIS Bank Kalsel kepada anak panti dan yatim diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan nilai sebesar Rp70 Juta Rupiah.

Di akhir acara Wakil Bupati Drs H. A Chairansyah mengucapkan selamat hari jadi kepada Bank Kalsel yang ke 53 dan sebagai penutup acara beliau memberikan pantun.

 "Adat banjar, adatnya Kalsel, kambang goyang, kambang melati, mari menabung, di Bank Kalsel, karna hadiah, sudah Menanti." 

Pewarta: Harry Murdi Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017