Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Kotabaru menjadi kota keempat rangkaian "roadshow" penarikan undian program Salanjung Rejeki Bank Kalsel tahun 2017.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kota Kandangan, Tanjung, dan Amuntai,  penarikan undian tabungan program Selanjung Rejeki digelar usai senam pagi di Siring Laut  yang menjadi kebanggaan masyarakat Kotabaru.
Roadshow Selanjung Rejeki 2017 di Kotabaru sendiri digelar bersamaan dengan Kota Barabai dan Paringin.

"Program Selanjung Rejeki yang kami gelar di Kotabaru ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah daerah atas dukungannya terhadap Bank Kalsel," kata Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya.

Ditengah cuaca yang cerah dan "landscape" bahari Kotabaru yang indah, penarikan undian semakin meriah dengan ditampilkannya tarian lanjung persembahan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru yang mendefinisikan esensi dari undian

Salanjung Rezeki Bank Kalsel dan melimpahnya doorprize yang disediakan semakin menambah semangat ribuan masyarakat turut hadir berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Ir. H. Hasbi M. Tawab, berharap  Bank Kalsel semakin maju dan sukses sehingga  mampu memberikan kontribusi terhadap daerah khususnya Kabupaten Kotabaru semakin lebih baik lagi.

Disaksikan seluruh masyarakat Kotabaru yang hadir di Siring Laut Kotabaru, penarikan undian berupa hadiah 1 unit mobil dan 7 unit sepeda motor dilakukan  staf ahli  yang  mewakili Bupati Kabupaten Kotabaru dengan didampingi Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya.

Selain itu, juga  Komisaris Independen Bank Kalsel Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si, serta para saksi yang terdiri atas notaris, dinas Sosial Provinsi Kalsel, dan kepolisian.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017