Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry beserta rombongan menghadiri salat subuh berjamaah  di Masjid Besar Al - Ihya  Desa Habirau Tengah, Kecamatan Daha Selatan Kabupaten HSS, Rabu (12/4).

Kegiatan ini sejalan dengan gerakan salat subuh berjamaah yang dijadwalkan oleh Pemerintah Kabupaten HSS dalam satu bulan sekali untuk shalat subuh berjamaah bersama masyarakat.

Menurut Bupati, kegiatan salat subuh berjamaah ini diharapkan lebih menambah motivasi masyarakat  dan jajaran pemerintah daerah khususnya untuk lebih meningkatkan salat berjamaah di Masjid ataupun tempat ibadah lainnya.

"Gerakan salat subuh berjamaah merupakan implementasi dan sejalan dengan visi misi  daerah yaitu Kabupaten.Hulu Sungai Selatan yang sejahtera agamis dan produktif",ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan H.Ardiansyah, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan H.Muhammad Ideham , para Kepala bagian, Para Asesten, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah ( SOPD ), Para Camat  dan Kepala Kantor Kementrian Agama Hulu Sungai Selatan H.Matnor.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017