Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah menutup acara Mappandrestasi di Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Minggu (9/4).

Acara tersebut  dihadiri  Perwakilan Kementerian Pariwisata RI,  Wakapolres Tanah Laut,  Camat Jorong, Danramil Jorong, anggota DPRD Tanah Laut, Kepala Desa Muara Asam-Asam, wisatawan dan masyarakat Desa Muara Asam-Asam.

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengungkapkan rasa bahagia bisa berkumpul di acara Mappanretasi tersebut karena Pantai Asmara salah satu tempat wisata Tanah Laut yang sudah dikenal luas.

"Masyarakat perlu mengetahui apa yang harus dipahami agar tempat wisata bisa berkembang lebih baik dan mampu melihat potensi yang bisa menjadikan Pantai Asmara menunjang ekonomi masyarakat Desa Muara Asam-Asam," terangnya.

Dalam kesempatan itu, bupati mengingatkan, kepada masyarakat setempat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan Pantai Asmara.

Dalam acara ini juga turut diumumkan para pemenang sekaligus  pembagian hadiah dari berbagai lomba yang telah dilaksanakan  dari tanggal 1 April hingga 9 April 2017.


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017