Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Gelar Unity Pitstop untuk cowok Banjarmasin tampil keren tanpa repot yang berlangsung di Lapangan Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Sabtu, berlangsung meriah.

Acara yang berlangsung siang hingga malam tersebut dijejali ribuan anak muda, karena dimeriahkan kehadiran dua band papan atas Indonesia, yakni, Shaggy Dog dan TipeX.

Di sisi lain, kata perwakilan dari penyelenggara Unity Pitstop di Banjarmasin Farid Rizal, ada sebanyak 26 stand
yang menawarkan berbagai kelengkapan barang pakaian hinga otomotif hobikhas laki-laki di bawah harga normal.

Dia pun menyatakan, berbagai anggota komunitas mulai dari otomotif, clothing, hingga men’s grooming di Banjarmasin dan kota sekitarnya hadir.


"Unity Pitstop yang menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), ini yang membuatnya makin memikat pengunjung," paparnya.

Pasalnya, terang Farid, Parjo merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia telah sukses menggaet beragam tenant yang sedang digemari oleh para laki-laki di Banjarmasin.

Dikatakan Gusno Production yang mewakili Parjo, Suharlan Hasbi, Unity Pitstop merupakan pilihan cerdas bagi para cowo di Banjarmasin yang tau bagaimana cara jadi keren dengan mudah.

"Apalagi banyak juga tampilan dari produk lokal yang luar biasa bagusnya," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Banjarisme Apparel dan Lucky Boy Barbershop merupakan salah dua tenant yang berkolaborasi untuk suguhkan penawaran terbaik untuk khas lokal.

"Kami berani tampil keren melalui kebanggaan daerah, kami mengapresiasi mereka dengan cukur gratis dari Lucky Boy Barbershop,” ujar Ahmad Marzuki pemilik Banjarisme Apparel.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017