Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta membuka  Lomba Pramuka Penegak VIII tahun 2017 se- Kalimantan Selatan dan Tengah, di Bumi Perkemahan Agro Wisata Tambang Ulang, Kamis (23/2).

Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta pada sambutannya menekankan betapa pentingnya keberadaan dari Gerakan Pramuka karena mampu mendidik kaum muda menjadi manusia berkripribadian, berwatak, berbudi pekerti luhur,  beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya megajak generasi muda agar menghabiskan masa remaja dengan membekali diri berbagai keterampilan dan pengalaman bersifat positif serta menjauhi hal negative," ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari.

Menurut dia,  perkemahan dilaksanakan selama empat hari, dari tanggal 23 sampai dengan 26 februari 2017 tersebut diisi dengan berbagai  kegiatan dan perlombaan kepramukaan.

"Saya berharap dari kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi peserta dan dari kegiatan tersebut dapat memotivasi para anggota Pramuka Panegak se Kalsel dan Kalteng," demikian tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017