Barabai, (AntaraNews Kalsel) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barabai bersama pengurus Komisariat di bawahnya serahkan bantuan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada panti asuhan Muhammadiyah Barabai yang beralamat di Jalan Mualimin Kelurahan Barabai Darat, (23/2).


Ketua Umum HMI, M Sanderi menyampaikan, kegiatan sosial itu mereka lakukan dalam rangkaian peringatan Dies Natalis HMI ke 70, sebagai bentul kepedulian mahasiswa kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan.

"Hal ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berdirinya HMI sejak tahun 1947 yang telah banyak melahirkan kader-kadeer yang berkualitas dalam membangun bangsa ini, Walaupun jumlahnya tak seberapa namun mudah-mudahan dapat sedikit memenuhi keperluan mereka sehari-hari untuk,"katanya.

Pembina panti juga menyampaikan terima kasih kepada HMI yang telah peduli terhadap anak-anak yatim, dan dia berjanji akan memanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari panti asuhan.

"Kami hanya mampu mendo'akan agar HMI tambah maju dan terus-menerus melahirkan kader-kader yang memang peduli kepada sesama yang nantinya juga mampu menjadi inspirasi untuk semua,"ujarnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Muhammad Taufikurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017