Sekolah Sepak Bola (SSB) Mantimin Putera Club (MPC) Balangan, Kalimantan Selatan menjadi juara ketiga pada turnamen Indonesia Grassroots Championship seri nasional 2024 di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang didapat oleh SSB MPC Balangan, tentunya ini kebanggaan tersendiri bagi Kalsel terutama daerah kita (Kabupaten Balangan),” kata Plt Kadisporapar Balangan Melda Risda Elfa di Paringin, Sabtu.

Menurut Melda prestasi inilah yang harus didukung penuh oleh pemerintah provinsi maupun daerah, karena sudah berhasil mengharumkan nama daerah pada seri nasional.

Melda berharap prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan oleh SSB Mantimin, dan juga prestasi ini dapat menjadi contoh bagi sekolah sepakbola lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Balangan.

Sementara itu Manajer SSB MPC Zuhdi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Disporapar Balangan yang telah mendukung penuh timnya untuk mengikuti pertandingan seri nasional tersebut.

“Terima kasih kepada Disporapar Balangan yang telah mendukung penuh tim kami, ke depan kami akan terus meningkatkan prestasi yang sudah diraih ini,” ujar Zuhdi.

Selain itu Zuhdi juga sangat bersyukur karena menjadi juara ketiga pada turnamen Indonesia Grassroots Championship seri nasional tersebut.

Zuhdi menambahkan, prestasi ini sangat disambut penuh kebanggaan oleh seluruh tim baik itu dari pemain, manajemen dan jajaran pelatih karena tidak mudah berada pada level ini.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024