Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), harus mengikuti apel setiap pagi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda HSU Khairussalim, mengingatkan, karyawan dan karyawati di lingkungan Setda bahwa mengikuti apel pagi adalah kewajiban ASN/PPPK.

"Mengikuti apel pagi/gabungan adalah kewajiban ASN/PPPK," jelas Khairussalim saat jadi pembina apel gabungan sekaligus pelepasan Tim Siap HSU Tertib Satpol PP dan Damkar Kabupaten HSU.

Dia menambahkan jika ASN dan PPPK selalu berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan, kinerjanya akan meningkat seiring dengan pelayanan bagi publik.

Khairussalim juga berharap disiplin saat ini agar dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi agar membawa dampak positif bagi instansi.

Asisten 1 juga mengucapkan selamat atas inisiasi Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten HSU atas terlaksananya pelepasan Tim Siap HSU Tertib dalam rangka mewujudkan ketertiban di wilayah Kabupaten HSU menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024.

Khairussalim berharap dengan adanya Tim Siap HSU Tertib dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak 2024 di Kabupaten HSU dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman, tertib dan dalam suasana kondusif.

Pewarta: Alya

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024