Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Noor menghadiri Safari Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS Tahun 2024.

Safari Maulid kali ini digelar Pemkab HSS mengambil tempat di Masjid Al Husaini Bustani Mursinah, Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Baca juga: Pemkab HSS dorong penguatan mental dan spiritual ASN
 

Dalam Safari Maulid, Sekda HSS mengajak seluruh masyarakat Bumi Rakat Mufakat, untuk bersama-sama terus meneladani sifat dan akhlak Rasulullah, terkhusus di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita semua meneladani sifat dan akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” ajak sekda kepada jemaah yang hadir, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Senin.

Baca juga: Pj Bupati HSS buka ta'aruf studi kampus dan almamater STEBI KHAS

Adapun rangkaian Safari Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka dengan pembacaan Maulid Al-Barzanzi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Maulidirahman, serta Tausiyah Agama oleh KH. Muhyar Dahri.

Selain dihadiri Sekda HSS, kegiatan ini turut dihadiri para alim ulama, para asisten, para kepala OPD, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Angkinang, para kepala desa, dan masyarakat setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024