Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar pisah sambut Komandan Kodim 1003/HSS dari Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo kepada Letkol Inf Putut Januarto, di pendopo kabupaten setempat.

Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1003/HSS, kini mendapat amanah baru sebagai Dandim 1004 Kotabaru, dan jabatan Dandim 1003/HSS kini diemban Letkol Inf Putut Januarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansecaba Rindam VI/Mulawarman.

Baca juga: Polres HSS gelar pasukan Operasi Mantap Praja Intan 2024

"Atas nama Pemkab dan masyarakat HSS, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo atas dedikasi dan kontribusi, dalam mendukung pembangunan dan keamanan di HSS," kata Penjabat (Pj) Bupati HSS Endri, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Senin.

Selain itu, pj bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, teriring doa agar selalu sukses, berkarier cemerlang dan terus berkembang ke depannya.

Tak lupa, pj bupati juga menyambut kedatangan Dandim yang baru, Letkol Inf Putut Januarto, dengan penuh harapan akan sinergi yang lebih baik.

Baca juga: Pangdam VI/Mulawarman serahkan hasil TMMD ke-121 kepada Pj Bupati HSS

“Kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Putut Januarto, semoga sinergi yang telah terjalin dapat terus terjaga, dan ke depan hubungan Pemkab HSS dan Kodim 1003/HSS akan semakin kuat,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekda HSS M Noor, unsur forkopimda beserta istri masing-masing, para camat se-Kabupaten HSS, para kepala organisasi perangkat, serta tamu undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024