Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) – Penyanyi solo pria, Judika untuk kesekian kalinya manggung di Nashville Pub and Café Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Kalimantan Selatan, Jumat (20/1) malam.


Kehadiran jebolan Indonesia Idol di Nashville Pub and Café HBI tersebut disambut cukup antusias oleh penggemarnya di Banjarmasin dan sekitarnya.

“Penampilan Judika di Nashville Pub and Café untuk kesekian kalinya dan sambutan penggemarnya cukup banyak,” ujar Sekretaris Eksekutif HBI Erna, di Banjarmasin, Rabu (18/1).

Menurut Erna,  pada penampilan Judika di tahun 2016 lalu, kehadiran penonton lumayan banyak dan diyakini pada penampilan kali ini juga demikian.

“Pada penampilannya di Nashville, Judika selalu membawa band penggiring sendiri dan pada penampilan kali ini kabarnya ada drummer asal Banjarmasin ikut tampil bersamanya,” ungkapnya.

Diutarakannya, pada penampilan nanti Judika akan membawakan delapan sampai Sembilan lagu dari album miliknya sendiri.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan artis idolanya, sebut dia, manajemen menyediakan tiket box seharga Rp 4 juta, table Rp2 juta dan kelas festival Rp150 ribu.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017