Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Noor menyerahkan piagam penghargaan kepada para siswa-siswi dan mahasiswa yang telah menyelesaikan masa Praktik Kerja Lapangan (PKL).

Para siswa dan siswa tersebut berasal dari SMKN 1 Kandangan serta mahasiswa dan mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), penyerahan piagam penghargaan dilakukan di halaman Sekretariat Daerah (Setda) pemkab setempat.

Baca juga: Pemkab HSS gelar pertemuan awal pemeriksaan pendahuluan BPK terkait JKN

"Saya mengapresiasi kepada para peserta PKL, atas dedikasi dan kinerja mereka selama menjalani praktik," kata sekda dalam keterangan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, di Kandangan, Sabtu.

Dijelaskan sekda, penyerahan piagam ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka menyelesaikan masa PKL, yang telah berlangsung selama beberapa bulan.

Baca juga: Kabupaten HSS raih penghargaan JDIHN Award 2024

Dirinya berharap pengalaman yang didapatkan selama PKL agar dapat menjadi bekal berharga bagi mereka, dalam menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya agar para siswa dan mahasiswa dapat terus mengembangkan diri, serta mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama PKL di masa depan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024