Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan H Muhammad Noor Rifani-Habib Taufan Alkaf jalan kaki bersama tim pemenangan dan relawan   menuju kantor  KPU setempat di Keluarkan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Dengan dukungan sembilan partai politik H Fani-Habib Taufan mendaftarkan diri menjadi peserta Pilkada serentak 2024  dengan jargon Tabalong Smart (Tabalong Sejahtera, Maju, Religius, Terdepan).

Baca juga: Sembilan parpol siap usung Paslon H Fani - Habib Taufan

“Sebelumnya kita telah melaksanakan deklarasi bersama di Rumah Pemenangan H Fani-Habib Taufan," jelas Ketua Tim Pemenangan Tabalong Smart Irwan Hidayat di Tabalong, Kamis.

Irwan menyebut sebelum menuju ke kantor KPU Tabalong pasangan H Fani - Habib Taufan  melaksanakan shalat Duha bersama pendukungnya.

Dalam konferensi pers di Kantor KPU Tabalong, H Fani menerangkan pihaknya berjalan kaki dari Rumah bersama yang berdekatan dengan Tugu Obor sebagai “unjuk kesehatan”.

“Tugu Obor merupakan monumen kebanggaan Tabalong dan dengan berjalan kaki sebagai pemanasan sebelum tes kesehatan," ungkap H Fani.

Baca juga: Aulia-Mansyah paslon Pilkada HST 2024 yang mendaftar pertama ke KPU

Jarak dari Rumah Pemenangan menuju kantor KPU Tabalong sekitar 70O meter dan aksi jalan kaki ini berjalan tertib dan lancar dengan pengamanan dari Satlantas Polres Tabalong.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024