Sembilan pengurus partai politik di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan mengikuti deklarasi sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Muhammad Noor Rifani (H Fani)-Habib Taufan Alkaf di Pilkada 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tabalong H Mustafa memimpin pembacaan deklarasi di Rumah Pemenangan Paslon H Fani - Habib Taufan di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Baca juga: Pendukung AMIN deklarasi spontan kemenangan di Markas Timnas

"Kami menyatakan mengusung, mendukung dan siap memenangkan pasangan H Fani dan Habib Taufan," jelas Mustafa di Tabalong, Kamis.

Sembilan parpol yang mengusung Paslon H Fani-Habib Taufan masing-masing Golkar, PAN, PKS, Gerindra, Demokrat, PPP, Partai Umat, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Buruh.

Bakal calon Bupati Tabalong H Muhammad Noor Rifani mengatakan saat ini hari bersejarah bagi seluruh pendukung dan dirinya karena sembilan parpol siap mendukung di Pilkada 2024.

Usai deklarasi Paslon H Fani-Habib Taufan langsung menuju kantor KPU Kabupaten Tabalong  diikuti puluhan tim pemenangannya.

Baca juga: Dewan Pers dan 3 capres-cawapres gelar Deklarasi Kemerdekaan Pers
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024