Bupati Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan H Sayed Jafar mengucapkan selamat kepada 35 orang anggota DPRD Kotabaru masa akti 2024-2029 yang baru saja dilantik.

"Saya yakin dan percaya, pengambilan sumpah untuk mengangkat anggota DPRD ini akan semakin memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga DPRD Kotabaru ke depan," kata bupati, Senin (26/8).

Bupati berpesan, anggota dewan yang baru saj mengucapkan sumpah dan janji agar dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru.

Sebagai wakil rakyat, saudara juga harus dapat menjadi contoh dan teladan, serta cepat tanggap dalam memberikan perhatian penuh terhadap setiap permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, dengan berusaha maksimal berupaya mencari solusi penyelesaiannya.

"Marilah bekerjasama dengan proaktif menggerakkan dan menjalani kebersamaan masyarakat dalam membangun daerah dengan memanfaatkan segala potensi yang ada di en Kotabaru," terangnya.
 
Sayed Jafar juga berterimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah memberikan pikiran serta kerja keras dan pengabdian selama menjadi mitra Pemkab Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru sementara Suwanti, mengatakan, untuk sementara saya diberikan mandat memimpin DPRD, sebelum melaksanakan tugas yang diamanatkan untuk menjadi pimpinan sementara.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam proses penyelenggaraan pemilu tahun 2024," katanya.

Ke depannya amanah yang telah diberikan mesti dijaga dengan menjalankan tugas dan fungsi DPRD kabupaten Kotabaru dengan berpedoman pada ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024