Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad beserta rombongan mengunjungi Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Stagen Kotabaru, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia 2024.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan mengunjungi warga kita yang sedang sakit dengan memberi semangat kepada mereka, dan salah satunya juga meninjau segi pelayananan rumah sakit kepada pasienya," kata Sekda melalui siaran pers, Kamis (14/8).

Mudah-mudahan apa yang menjadi kekurangan dalam pelayanan di rumah sakit bisa dilengkapi oleh Pemkab Kotabaru.

"Mari kita do'akan bersama supaya bisa pindah ke rumah sakit kita yang baru dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," ajaknya.

Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru drg Andriyan Wijaya, menyambut baik kunjungan tersebut dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke- 79 Tahun 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini dalam Hari Kemerdekaan kami dikunjungi Pak Sekda dan Forkipimda dengan memberikan semangat kami dan pasien yang ada di sini, mudah mudahan seperti yang diharapkan  semua dengan perpindahan Rumah Sakit Stagen memberikan semangat juga untuk kami semua," ujar dia.

Sementara itu, sebelum mengakiri ujunganya, Sekda Sekretaris Daerah Kotabaru bersama rombongan menyempatkan diri berbagi kasih dengan para pasien sebagai bentuk perhatian pemerintah agar mereka juga bisa merasakan makna kemerdekaan.

 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024