Barabai, (Antaranews Kalsel) - Bupati HST H Abdul Latif  mengunjungi pemondokan kafilah-kafilah peserta MTQ Nasional XXIX tingkat provinsi Kalsel yang berada di komplek perumahan-perumahan elit di Barabai, Senin (19/12).

Dalam silaturahminya Latif, menyampaikan permohonan maaf saat pembukaan tidak bisa berhadir karena masih menjalani umrah, dan dia juga memohon saranya jika ada pelayanan sebagai tuan rumah yang kurang berkenan agar dapat disampaikan.

"Kami menyiapkan selebaran saran yang nantinya bisa diisi oleh para kafilah jika ada sesuatu masalah atau hal-hal yang perlu disampaikan terkait pelayanan maupun hal-hal penting lainnya," katanya.

Dari saran-saran tersebut, tambah dia, akan menjadi koreksi untuk perbaikan dalam penyelenggaraan even-even lainnya di Kabupaten  HST.

Perwakilan Kafilah dari Kota Baru, H Zulkifli Biti saat berdialog dengan Bupati mengungkapkan, selama mengikuti MTQ, baru pertama kali ini yang paling meriah, dan antusias masyarakat HST juga sangat luar biasa, hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang setiap malam menonton rangkaian acara MTQ di Barabai.

"Terkait pelayanan, Alhamdulillah tidak ada masalah bahkan sangat memuaskan, baik itu pelayanan kesehatan, makanan, keamanan, komunikasi," katanya.

Bahkan, kebutuhan kafilah, juga dengan cepat bisa dipenuhi oleh  panitia, dan yang paling  disyukuri  adalah cuaca selalu cerah walaupun sekarang musim hujan itu membuktikan bahwa rahmat Allah turun di kabupaten ini dan tidak ada kafilah yang sakit.

Kunjungan Bupati bersama Kepala Kemenag HST dan para pejabat SKPD tersebut di awali dari pemondokan Kafilah asal Kabupaten HSS di Komplek PU dan diakhiri pada kafilah Tanah Bumbu di Komplek DPRD, yang setiap kafilah diberikan bingkisan khusus dari Bupati.

Pewarta: M Taufik Rakhman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016