Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan HM Thamrin mengharapkan, keberadaan Pemuda Panca Marga (PPM) Kalsel kedapan dapat lebih berperan serta dalam aksi pembangunan di daerah.

"Pemerintah Provinsi Kalsel mengapresiasi keberadaan dari organisasi di daerah tersebut, baik organisasi kepemudaan, keagamaan, sosial dan kemasyarakatan lainnya," ujar Staf Ahli Gubernur Kalsel HM Thamrin, di acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) PPM Kalsel, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (19/12).

Menurut dia, Pemuda Panca Marga tempat berkumpulnya para pemuda mampu mencetak pemuda yang dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan lebih produktif dalam memajukan bangsa dan negara.

"Selain itu, kita berharap Pemuda Panca Marga dapat menjaga moral generasi muda yang sesuai dengan nilai-nilai agama," tegasnya.

Dia berharap, bagi mereka yang terpilih sebagai ketua dan pengurus DPD PPM Kalsel dalam Musda dapat mencurahkan tenaga dan fikiran, termasuk mensejahterakan anggotanya.

Terpisah, Ketua DPP PPM H Abraham Lulung mengharapkan, MUSDA ke VIII PPM kalsel dapat berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa roda orangnisasi lebih baik.  

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016