Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyebutkan pertumbuhan aset Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut mencapai Rp25 triliun pada 2023.

"Dan laba pada 2023 mencapai Rp236 miliar lebih, sehingga deviden untuk kabupaten dan kota selaku pemegang saham kita juga ikut naik," ujar Fachrudin melalui keterangan tertulis di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, Jumat.

Baca juga: M Fadjrin gantikan Khalid Victor RM pimpin Bank Kalsel Syariah Kandangan

Fachrudin pun mengapresiasi Pemerintah Kabupaten HSS menyimpan dana kas daerah senilai Rp277 miliar berupa deposito dan permodalan di Bank Kalsel.

Pada kesempatan itu, Fachrudin melepas Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Patria Putra yang habis masa tugas di Objek Wisata Loksado Kabupaten HSS.

Fachrudin menuturkan kegiatan tersebut sekaligus silaturahim karyawan Bank Kalsel dan melepas masa bakti salah satu direktur, serta mencoba wisata Bamboo Rafting dan River Tubing.

"Kegiatan ini bersifat silaturahim sekaligus melepaskan kepenatan selepas kegiatan Performance Recruitment yang dilaksanakan siang tadi di Kabupaten Balangan," tutur Fachrudin.

Baca juga: Peresmian Kantor Bank Kalsel Nagara tingkatkan pelayanan wilayah Daha

Turut hadir jajaran Direksi Bank Kalsel termasuk para kepala cabang dari kabupaten dan kota, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor dan Kepala BPKPD Kabupaten HSS Nanang FMN.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024