Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan rapat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk membahas dan menyusun jadwal kegiatan bulan Juli 2024.

Rapat pembahasan dan penyusunan bersama tim eksekutif untuk kegiatan DPRD Kabupaten HSS bulan Juli tersebut dipimpin Ketua DPRD HSS Haji Akhmad Fahmi (HAF) beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Ketua DPRD HSS : Lomba Balogo Polres HSS lestarikan olahraga tradisional

"Hasil rapat Banmus DPRD Kabupaten HSS kita dengan tim eksekutif menetapkan berbagai agenda kerja, yang akan kita laksanakan di bulan Juli mendatang," kata HAF, dalam keterangan, di Kandangan, Kamis .

Dijelaskan HAF, di agenda bulan Juli ada rapat paripurna di bulan Juli 2024, dan nanti akan ada penjadwalan rapat sebanyak tiga kali.

Pertama, rapat paripurna atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.

Baca juga: DPRD HSS harapkan Festival Bamboo Rafting tingkatkan kunjungan wisata

Kemudian, kedua rapat paripurna penyampaian Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2025.

“Serta, yang terakhir untuk rapat paripurna penyampaian KUA PPAS Perubahan di Tahun Anggaran 2024,” tutupnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024