Puluhan tahun mengabdi sebagai kader Posyandu Lansia, Ibu Masrumi Warga Desa Sungai Namang Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima penghargaan.

Ibu Masrumi menerima penghargaan sebagai perempuan berjasa dan berprestasi bidang kesehatan yang telah aktif mengabdi sebagai kader posyandu lansia sejak 1997.

Penghargaan tersebu diterima saat puncal peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024, beberapa waktu lalu di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP. PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari beserta pengurus TP. PKK HSU.

Pj. Ketua TP. PKK HSU bersyukur atas prestasi yang telah diraih dan berterimakasih kepada
Ibu Masrumi dan serta seluruh kader yang bekerjakeras penuh dedikasi demi peningkatan mutu pelayanan dan kualitas kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

"Alhamdulillah Hulu Sungai Utara berhasil meraih prestasi. Kabupaten Hulu Sungai Utara menjadi satu-satunya penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi di Provinsi Kalimantan Selatan," ungkapnya.

Menurutnya penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dan pembinaan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor selaku Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Penghargaan ini tentunya diharapkan menjadi motivasi kepada kader PKK lain yang ada di Kabupaten HSU agar terus berkarya guna mewujudkan keluarga sejahtera.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024