Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra memimpin upacara serah terima jabatan kepada beberapa pejabat Polres yang mendapatkan mutasi dan promosi jabatan.

Beberapa pejabat yang mendapatkan tugas baru tersebut, adalah  Kepala bagian Sumber daya manusia (Kabag Sumda) Kompol Djoko Mulyanto diserahkan kepada pejabat baru Kompol Muhammad Rais.

Kompol Djoko Mulyanto selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Kasubagrenmin di Direktorat Binmas Polda Kal Sel, sedangkan Kompol Muhammad Rais sebelumnya menjabat Kasibinpuan Polmas Dit Binmas Polda Kalsel.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres HSS  Kompol Otniel Siahaan kepada Kompol Reza Bramantya, Kompol Otniel Siahaan. dimutasikan ke Polres Tabalong dengan Jabatan yang sama yaitu Kasat Reskrim sedangkan Kompol Reza Bramantya sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simpang Empat Polres Banjar.

Kapolres  menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama bertugas di Polres HSS  dan berharap agar ditempat tugas yg baru meraih kesuksesan.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres HSS  mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan karakteristik wilayah Hukum Polres HSS.

Setelah serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pemberian reward kepada Kapolsek Daha Selatan Ipda H. Subani dan anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Daha Selatan yang pelakunya ditangkap di wilayah Kalteng.

Kepada Ipda Gede Ariska dan anggota jatanras yang telah berhasil dengan cepat mengungkap pelaku kasus penemuan bayi yang dibuang di irigasi Dusun Sungai Hanyar kecamatan  Angkinang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016