Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Provinsi Kalimantan Selatan Mujiyat mengingatkan 44 pejabat yang baru menjalani pelantikan agar menciptakan inovasi guna mensejahterakan masyarakat.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Dinas Kominfo Kabupaten Batola di Marabahan, Sabtu, Pj Bupati Batola melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama, satu camat, 10 pejabat administrator, dan 26 pejabat pengawas.

Baca juga: Pemkab Batola-Kemensos layani kesehatan bagi disabilitas

"Selamat telah melaksanakan pelantikan, ciptakan inovasi untuk mensejahterakan Kabupaten Batola jauh lebih baik," kata Mujiyat.

Mujiyat menegaskan jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan dedikasi tinggi, keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab.

Mujiyat menuturkan pejabat Pemkab Batola harus menunjukkan dedikasi kinerja dan loyalitas yang tinggi karena akan dievaluasi secara berkala.

"Semoga yang dikerjakan nanti akan menjadi perubahan lebih baik," tutupnya.

Baca juga: Pj Bupati Batola: Jejangkit Ecopark tingkatkan kemandirian masyarakat sekitar

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yakni Selamet Riyanto (Inspektur Kabupaten Batola), Muhammad Sya'rawi (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batola), dan Sugimin (Kepala Dinas Kesehatan Batola).

Selanjutnya, Eko Purnomo Sakti (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Batola), Joko Sumitro (Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batola), Jaya Hidayatullah (Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batola) dan H Akhdiyat Sabari (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Batola).

Baca juga: BPIP: Bung Karno pertama kali kenalkan Pancasila saat Sidang BPUPKBaca juga: BPIP: Bung Karno pertama kali kenalkan Pancasila saat Sidang BPUPK

Pewarta: Arianto

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024