Wakil Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Said Idrus Al Habsyi gelar halal bihalal dalam rangka Idul Adha dengan mengundang masyarakat sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah.
 
Bupati Banjar Saidi Mansyur dan Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring turut hadir bersama masyarakat di rumah dinas wabup Jalan Jenderal Ahmad Yani km 39 Martapura, Selasa.
 
Sejumlah tokoh agama dan habib juga hadir termasuk pejabat seperti Sekdakab Banjar Mokhamad Hilman, pimpinan SKPD hingga pimpinan perusahaan daerah, camat maupun masyarakat biasa.
 
"Halal bihalal ini menjadi momentum bagi kami bersama masyarakat saling silaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah Islamiah serta persaudaraan antara sesama," ujar wabup di sela menerima tamu.
 
Menurut Said Idrus, pihaknya atas nama Pemkab Banjar dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat di hari raya kurban tersebut.
 
Said Idrus berharap, momentum halal bihalal semakin mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan hubungan yang sudah terjalin menjadi semakin erat dan berlimpah berkah.
 
"Kami ingin momentum Idul Adha menjadi sarana untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi sehingga Kabupaten Banjar semakin Maju, Mandiri dan Sejahtera," katanya.
 
Sementara, suasana halal bihalal di rumah dinas orang nomor dua lingkup Pemkab Banjar berlangsung dalam suasana penuh keakraban diisi makan dan foto bersama serta dihibur musik penyanyi lokal.
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024