PT Platindo Agro Subur (PAS) berbagi kebahagiaan di suasana perayaan Hari Raya Idul Adha  1445 Hijriah  melalui  pembagian daging hewan kurban.

Pimpinan PT Plantindo Agro Subur Muhammad F Razak, di Candi Laras Utara, mengatakan pihakya telah merayakan hari raya Idhul Adha 1445 Hijriah bersama karyawan, dimulai dari takbiran pada malam hari dan sholat Ied di Masjid Al-Ikhlas PT PAS. 

"Dan setelah sholat Ied Senin (17/6) kemarin, kita dari Managemen dan sejumlah pimpinan  PT PAS melakukan ibadah kurban di Hari Raya Idhul Adha," katanya mengutip pers release Humas PT PAS.
 
Penyembelihan hewan kurban PT Platindo Agro Subur (PAS), di Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan
Selatan, Senin (17/6/2024). (Antara/HO-Humas PT PAS)


Baca juga: PT PAS optimalkan sinergi lima pilar cegah karhutla

Dijelaskan dia, penyembelihan hewan kurban ini juga wujud dari rasa syukur yang tidak terhingga, atas rezeki yang Allah SWT berikan selama ini.

Pihaknya berharap melalui ibadah qurban ini dapat meningkatkan rasa berbagi dan kepedulian sesama, adapun sasaran daging kurban dibagikan kepada karyawan PT PAS ini sendiri. 

"Tahun ini kita kembali bisa melaksanakan ibadah kurban, setelah beberapa tahun karena wadah COVID-19 kita tidak bisa melaksanakan, Alhamdulilah bisa kita  digelar," ujarnya.
 
Pembagian daging kurban PT Platindo Agro Subur (PAS), di Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan
Selatan, Senin (17/6/2024). (Antara/HO-Humas PT PAS)


Baca juga: PT PAS gandeng TNI dan Polri sosialisasikan pencegahan karhutla

Perwakilan Karyawan yang menerima daging kurban PT PAS Ranu, mengatakan  merasa sangat bersyukur, dengan adanya ibadah kurban yg dilaksanakan di PT PAS ini.

"Terima kasih atas terlaksana penyembelihan hewan kurban dalam suasana kebersamaan dan kebahagiaan, semoga kita semua senantiasa di berikan Allah keberkahan dunia dan akhirat," ungkapnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024