Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsl) H Akhmad Fahmi (HAF) mengharapkan perencanaan RPJPD 2025-2045 nantinya dapat sejalan dengan harapan bersama di 20 tahun ke depan.

"Kita menyambut positif atas jawaban eksekutif, terhadap pandangan umum fraksi atas rancangan peraturan daerah (raperda) tentang RPJPD tahun 2025-2045 hari ini," katanya dalam keterangan, di Kandangan, Rabu.

Baca juga: DPRD HSS kunker ke Kota Tidore bahas inovasi dan infrastruktur

Serta, bersyukur dan sekaligus mengapresiasi karena semua pandangan umum dari fraksi Raperda tentang RPJPD tahun 2025-2045 semua sudah telah dijawab Pemkab HSS.

Diharapkan dia, apa yang direncanakan dalam raperda tentang RPJPD tahun 2025-2045 tersebut dapat nantinya membuat Kabupaten HSS menjadi lebih baik, maju dan sejahtera.

“Semoga apapun yang direncanakan dalam RPJPD 2025-2045, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, pedoman bagi kepala daerah di empat periode mendatang, ” harapnya.

Baca juga: Ketua DPRD HSS: Raihan WTP ke-11 tingkatkan komitmen kelola keuangan

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor, bersyukur jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi atas Raperda tentang RPJPD tahun 2025-2045 berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan proses raperda menjadi perda kita ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala, sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati bersama,” ujarnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024