Manajemen PT Antang Gunung Meratus (AGM) bersama puluhan jurnalis dari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan mempererat silaturahmi, serta kemitraan kedua belah pihak.
 
Kegiatan yang difasilitasi Forum Jurnalis Banjar (FJB) sebagai wadah tempat berhimpun para wartawan di Kabupaten Banjar diisi dengan buka puasa bersama diikuti puluhan wartawan di Martapura, Rabu.

Baca juga: PT AGM-PWI HSS jalin kebersamaan melalui buka puasa bersama
 
"Kami senang dan sangat bahagia karena bisa kembali menjalin tali silaturahmi dengan kalangan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru," ujar Government Relation Superintendent PT AGM Achmad Syahdeni disela kegiatan.
 
Menurut pria yang akrab disapa Deni itu, manajemen perusahaan selalu berupaya menjalin kemitraan dengan berbagai pihak termasuk kalangan jurnalis dan saling silaturahmi tepat di momen Ramadhan 1445 Hijriah.
 
Deni menekan pihaknya akan terus menjalin silaturahmi, saling menjaga dan mendukung berbagai kegiatan kewartawanan di daerah sebagai bentuk sinergi dan saling dukung mencapai tujuan bersama.
 
"Sebagai mitra, kamu tentu berupaya saling menjaga dan mengeratkan silaturahmi, termasuk memberikan dukungan terhadap kawan-kawan dalam melaksanakan kegiatan di daerah," ungkapnya.
 
Deni mengapresiasi peran FJB yang telah menginisiasi kegiatan silaturahmi di bulan Ramadhan sehingga kalangan wartawan bisa berkumpul hingga jumlahnya mencapai 70 orang.

Baca juga: Manajemen PT AGM dan pewarta HST buka puasa bersama eratkan kemitraan
 
"Terima kasih kepada pengurus FJB yang telah memfasilitasi kegiatan dan kita semua berharap semoga bisa menyelenggarakan di masa yang akan datang sehingga terus terjalin silaturahmi," kata dia.
 
Ketua FJB Fahmi De Musfa mewakili rekan-rekan wartawan di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru sangat berterima kasih atas dukungan dari manajemen PT AGM dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan.
 
"Kami sangat berterima kasih atas dukungan manajemen PT AGM dan semoga kegiatan yang sudah tahun ketiga ini dapat terus dilaksanakan pada masa yang akan datang," ujar wartawan SCTV itu.
 
Dikatakan, berbagai kegiatan saling sinergis antara FJB yang didukung PT AGM berjalan dengan baik mulai dari aksi sosial hingga membantu penyaluran bahan kebutuhan pokok terhadap korban banjir.

Baca juga: PT AGM wujudkan pembelajaran merdeka melalui program TAMALA

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024