Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Hulu Sungai Selatan(HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Safari Ramadhan hari ke-18 Ramadhan 1445 Hijriah, di Masjid Al Aman, Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang.

Sebagaimana sebelumnya safari Ramadhan dengan buka puasa, dihadiri Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati Hermansyah serta para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

"Saya mengucapkan terima kasih dan sangat bangga bisa berbuka bersama, apalagi kali ini merupakan kampung halamannya sendiri," ujar Hermansyah dalam sambutan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Sabtu.

Baca juga: Pj Bupati HSS Tarawih berjamaah bina silaturahmi dengan warga sekitar

Dijelaskan dia, ini merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadhan bersama masyarakat, dan dengan seringnya bersilaturahmi tentu akan menambah keberkahan.

Dan juga sekaligus pihaknya beserta jajaran Pemkab HSS bisa melihat langsung kondisi yang ada di bawah, melihat sarana dan prasarana yang ada di masyarakat.

"Saya mohon doa tetap bisa istiqomah dan amanah, menjalankan tugas kedinasan di HSS, sehingga bisa membanggakan, khususnya buat warga kampung halaman, Desa Angkinang," ucapnya.

Baca juga: Pj bupati HSS sahur bersama masyarakat Tawia

Safari Ramadhan kali ini diisi ceramah agama, disampaikan Wakil Ketua MUI HSS TGH. Zakki Mubarak,

Turut hadir, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Ketua MUI HSS TGH. Jamhari Muhdin, Waket Baznas HSS, Camat Angkinang, para kepala OPD, kepala desa, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024