Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan safari sahur Ramadhan, di Desa Tawia, Kecamatan Angkinang.

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, di Tawia, Jumat, mengatakan kegiatan sahur bersama masyarakat merupakan bagian dari rangkaian safari Ramadhan Pemkab HSS. dimulai buka bersama, tarawih, dan tadarus hingga sahur bersama.

Baca juga: Pj Ketua TP PKK HSS buka bersama di Ponpes Tahfidzul Qur'an Ibnu Said Putri

"Selain untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, kegiatan kita ini juga untuk berdiskusi dan mendengarkan aspirasi serta keinginan langsung dari masyarakat, terkait perbaikan infrastruktur seperti jalan dan fasilitas ibadah," kata pj bupati dalam sambutan, mengutip pers release Diskominfo HSS.

Dijelaskan dia, tujuannya agar hubungan antara masyarakat dan pemerintah daerah semakin dekat dan lingkungan menjadi harmonis, sehingga program pembangunan di Kabupaten HSS dapat terus meningkat.

Lebih dari sekadar acara sahur bersama, Pj. Bupati HSS juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Pemkab HSS gelar Safari Rahmadhan guna pererat silaturahmi

Setelah sahur, beliau beserta rombongan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Langgar Hidayatussalihin Desa Tawia, kemudian mendengarkan tausiah dari Ketua MUI HS TGH Jamhari Muhdin.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para asisten dan staf ahli, para kepala perangkat daerah, para kabag Setda HSS dan Camat Angkinang, serta serta warga masyarakat Desa Tawia.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024