Usai dilantik sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi Hak Asasi Manusia di Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Faisol Ali berpamitan kepada sejumlah mitra kerja yang telah bersinergi dengan baik selama ini di dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Faisol Ali bersilaturahmi dengan Komandan Korem 101/Antasari, Brigadir Jenderal TNI Ari Aryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Mukri, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan, serta Brigadir Jenderal Polisi Wisnu Andayana.

Faisol Ali mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam hal penegakan hukum bersama-sama dengan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

“Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat salah khilaf selama saya bertugas sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel dan izin pamit untuk bertugas di tempat yang baru,” kata Faisol di Banjarmasin, Senin.

Hal ini direspon dengan positif oleh para mitra kerja yang juga selama ini telah menjalin hubungan baik bersama Kemenkumham Kalsel dalam bersinergi Melaksanakan tugas dan fungsi khususnya dalam hal penegakan hukum di Bumi Lambung Mangkurat.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024