Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menggelar Safari Ramadhan melalui sahur bersama guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Majelis Taklim Darussalam, Desa Jambu Hulu, Kecamatan Padang Batung.

Pj Bupati HSS beserta disambut puluhan masyarakat di Desa Jambu Hulu untuk giat sahur bersama yang ketiga, karena sebelumnya sahur bersama masyarakat Desa Ulin, Kecamatan Simpur.

"Semoga dengan sahur bersama ini dapat mempererat silahturahmi dengan masyarakat, menyemarakkan bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan," ujar Hermansyah di Kandangan, Rabu.

Baca juga: Pemkab HSS gelar safari Ramadhan

Hermansyah mengapresiasi pelaksanaan sahur bersama ini karena menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Dia juga mengajak seluruh jamaah untuk memanfaatkan momentum Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan dengan meningkatkan ibadah, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama.

“Mari kita manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya, mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memberikan manfaat bagi orang lain," ujarnya.

Baca juga: Pj Bupati HSS setujui regulasi tingkatkan penerimaan zakat

Atas nama Pemkab HSS, Hermansyah memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan dan pembangunan di Kabupaten HSS.

Seusai melaksanakan sahur bersama, Hermansyah dan jajaran menunaikan Shalat Aubuh berjamaah di Masjid As Sholaha Desa Jambu Hulu, sekaligus mendengarkan ceramah agama disampaikan Ustadz Muhammad Salman.

Turut hadir, Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor, para asisten dan staf ahli, para kepala organisasi perangkat daerah, para kabag Setda HSS, Camat Padang Batung, serta warga masyarakat desa setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024