Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Bank Kalsel membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan,

Pada keterangan tertulis Humas Bank Kalsel, di Banjarmasin, Minggu, disampaikan, sebanyak 200 paket makanan gratis dibagikan setiap hari Senin-Kamis, mulai pukul 16.15 WITA, selama bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Baca juga: BI Kalsel sediakan Rp3,06 triliun untuk Ramadhan dan Idul Fitri 2024

Momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan pun tergambarkan, manakala tim dari Bank Kalsel dan warga saling memberi dan menerima paket makanan gratis yang dibagikan di Kawasan kantor Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin pada Rabu (13/03) yang lalu.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin berharap kegiatan itu dapat menjadi inspirasi bagi karyawan dan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan dan semangat berbagi di bulan Ramadan.  

"Berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Kalimantan Selatan" ungkap Fachrudin.

Baca juga: Kakek Asmuri bersyukur Bank Kalsel bedah rumahhnya

Amin salah seorang yang berprofesi sebagai tukang becak penerima makanan gratis tersebut,  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan makanan gratis yang diberikan oleh Bank Kalsel.  

"Terima kasih atas makanan berbuka puasa yang diberikan oleh Bank Kalsel, semoga Bank Kalsel semakin maju kedepannya, sehingga dapat memberikan lebih banyak kontribusi bagi masyarakat luas" ucap Amin.

Baca juga: Bank Kalsel beri beasiswa pendidikan kepada pelajar prasejahtera


 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024