Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan (Kalsel) Aulia Oktafiandi meminta 102 pejabat yang baru dilantik di lingkungan pemerintah kabupaten setempat agar memberikan karya terbaik untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan tenaga dan pemikiran cemerlang untuk mendukung tercapainya visi dan misi Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” kata Aulia di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Jumat.

Baca juga: Bupati HST terima penghargaan kelola zakat terbaik BAZNAS RI

Bupati HST melantik 102 pejabat baru di Pendopo Hulu Sungai Tengah pada Kamis kemarin, di antaranya 16 orang pejabat administrator, 67 orang pejabat pengawas, dan 19 orang pejabat fungsional tertentu.

“Pejabat yang baru dilantik haru bisa membuktikan kepada masyarakat melalui pengabdian untuk membangun daerah, sehingga masyarakat serta leluhur bangga kepada karya kita,” ujarnya.

Aulia menuturkan akan sangat berkesan jika para pejabat dapat membuktikan kualitasnya dengan cara menorehkan sebuah prestasi yang gemilang untuk mengharumkan nama daerah.

Oleh karena itu, Bupati HST meminta seluruh pemangku kebijakan, mulai dari kepala SKPD hingga jajaran lainnya menjadikan momen pelantikan untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Baca juga: Disnaker KUKMP HSS gelar bimtek akuntansi dan pelaporan keuangan koperasi

Menurut Aulia, ke depan semakin banyak tantangan yang lebih kompleks, namun tidak untuk dihindari tetapi tantangan itu untuk dilalui dan diatasi secara bersama-sama.

Dia berharap para pejabat yang dilantik mampu bekerja sama dengan baik di internal organisasi maupun antar organisasi, serta mampu menghindari perselisihan agar menjadi organisasi pemerintahan yang kuat.

“Saya harapkan semangatnya tetap dijaga, mari semua bekerja sama dengan cepat dan tepat. Mudah-mudahan pada 2024 ini kita bisa memberikan hasil yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Aulia.

Baca juga: Pj Bupati HSS ingatkan wajib pajak laporkan SPT tepat waktu

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024