Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Hingga akhir pertandingan persahabatan Polresta FC tak bisa memecahkan telur atau skor nol dalam pertandingan melawan Polsekta FC.

Skor nol (kosong telur) tetap menjadi milik Polresta FC setelah hujan gol yang bertubi-tubi diciptakan Polsekta FC ke gawang tim berbaju merah itu.

Kali ini Polsekta FC akhirnya menunjukan kemampuan mereka dengan menaklukan Polresta FC dengan skor akhir 4-0 saat berlaga di Stadion 17 Mei, Jumat (21/10) sore.

Kapten Tim Polsekta FC AKP Untung Widodo di Banjarmasin, mengatakan pihaknya menang telak tanpa balas sedikitpun dari Polresta FC.

Pada pertandingan persahabatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WITA, terlihat dibabak pertama tim gabungan antara Polsekta-Polsekta itu menggempur pertahanan dari Polresta FC.

Gol pembuka untuk Polsekta FC tercipta dibabak pertama dari tendangan kaki Kanit Buser Polsekta Banjarmasin Ipda Abdul Chair.

Tak puas di gol pertama, Tim berseragam hitam itu kembali menciptakan gol kedua yang disumbangkan oleh Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Edward Joseph dimenit terakhir babak pertama.

Kembali Dibabak ke dua, tim asuhan Wakapolresta Banjarmasin AKBP Wahyu Dwi Aribowo dibikin tidak berkutik dengan serangan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh Polsekta FC.

Pertengahan babak kedua lagi-lagi Kapolsekta Banjarmasin Timur menyumbangkan gol ketiga untuk jajaran Polsekta dan membuat tim berseragam merah itu harus tertinggal jauh untuk menyusul ketinggalan gol mereka.

Permain terus berlangsung serang-serangan balik antar kedua tim pun terlihat namun kali ini dewi fortuna berpihak ke Polsekta FC di menit terakhir babak kedua gol penutuppun tercipta.

Gol penutup akhir pertandingan persahabatan itu tercipta dari tendang kaki Kasat Polair yang juga Kapten Tim Polsekta FC membuat Polresta FC harus takluk dan mengakui kemenangan tim berseragam hitam itu dengan skor akhir 4-0.

Untuk diketahui Tim Polresta Banjarmasin FC diikuti oleh Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Binmas, Bag Ops dan Bag Sumda.

Tim Polsekta FC diikuti oleh Polsekta Banjarmasin Tengah, Timur, Barat, Selatan, Utara, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut dan Satuan Polisi Perairan.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016