Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan insentif kepada dai penggerak daerah terpencil terutama di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan.

Pada keterangan tertulis UPZ Bank Kalsel, di Banjarmasin, Jumat, Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Hermansyah menyerahkan bantuan secara simbolis senilai Rp50 juta kepada perwakilan dai dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten setempat.

Disampaikan perwakilan MUI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pihaknya mengirimkan dai untuk memberikan bimbingan ilmu agama Islam kepada mualaf yang berada di daerah terpencil terutama Kecamatan Loksado pada 2024.

Tercatat 31 dai dikirim MUI Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada 2024.

Para dai tersebut ditempatkan di masjid dan mushola yang mencakup seluruh wilayah terpencil Kecamatan Loksado.

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Hermansyah, berharap agar bantuan yang di serahkan tersebut, dapat bermanfaat bagi dai yang bertugas di daerah terpencil Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu kepada Masyarakat yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Melalui Rekening Zakat, Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024