Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Alfisah menyerap aspirasi masyarakat di Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara.

"Ada beberapa usulan yang menjadi aspirasi masyarakat setempat," kata Alfisah di Kotabaru, Sabtu.

Alfisah mengatakan, usulan warga desa Gunung Ulin berupa perbaikan infra struktur gang di wilayah RT 01 berupa pemasangan paping agarwarga tidak lagi kesulitan melewati jalan tersebut.

Ia juga menambahakan, peningakatan jalan tersebut juga di landasi keingan warga seiring makin bertambahnyha jumlah pemecahan kepala keluarga (KK) di sekitar jalan gang.

"Alasan dari warga setempat,  karena sudah banyak perumahan di sekitar sana, jadi mereka memerlukan pembangunan sebagaimana gang-gang lainnya di Desa Gunung Ulin serta ada fasilitas ibadah seperti musholla di ujung gang yang dimaksud warga," ujarnya

Menanggapi dari usulan warga tersebut, dengan tekad yang kuat, Alfisah mengatakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Gunung Ulin akan mendampingi hingga terealisasi di tahun 2025, salah satunya yaitu Gang Berkah ini yang merupakan menjadi prioritas usulan mereka.

"Usulan tersebut sudah sempat masuk Musrenbangdes, tetapi terkendala keterbatasan dengan dana desa sehingga belum terealisasi sampai saat ini," katanya

Ia berharap, ke depan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terealisasikan.

 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024