Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyerahkan tiga unit ambulans kepada Puskesmas Banjarbaru sebagai bentuk upaya peningkatan layanan terutama bidang kesehatan.

Aditya menyerahkan bantuan tersebut saat memimpin apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai lainnya Pemerintah Kota Banjarbaru di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru, Kamis.

Baca juga: Dua Puskesmas Banjarbaru raih akreditasi paripurna dan utama dari Kemenkes RI
 
"Kami mengajak seluruh ASN dan pegawai lainnya pada 2024 ini lebih meningkatkan profesionalitas dan mengoptimalkan pelayanan publik bagi seluruh masyarakat," ujar Aditya.
 
Aditya juga meminta setiap aparatur Pemkot Banjarbaru menjaga wibawa dan memiliki karakter yang positif disamping saling sinergi dan terus berinovasi serta lebih kreatif sesuai bidang kerja masing-masing.
 
"Mari terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik di setiap layanan kepada masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan optimal dan sesuai kebutuhan yang diperlukan," ucapnya.

Baca juga: Banjarbaru raih penghargaan kepatuhan pelayanan publik
 
Aditya Kota juga menyampaikan Pemkot Banjarbaru menerima penghargaan dari Ombudsman RI Provinsi Kalsel terkait penyelenggaraan kepatuhan pelayanan publik 2023 dengan meraih kualitas tertinggi.
 
"Kami mengimbau seluruh ASN Pemkot Banjarbaru ikut berperan mempertahankan predikat yang diraih dan meningkatkan dengan berbagai inovasi sehingga seluruh masyarakat terlayani," ungkapnya.
 
Aditya berharap pembangunan dan pelayanan harus terus ditingkatkan dan menyesuaikan kemajuan zaman serta teknologi yang intinya memberi kemudahan bagi masyarakat untuk kemudahan masyarakat.

Baca juga: Puskesmas Banjarbaru Selatan usung konsep "green building"

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024