Serangkaian berita kemarin di Kalimantan Selatan pada Jumat (13/1/2024) yang mungkin masih menarik untuk anda simak.

1. Polda Kalsel gelar TFG matangkan pengamanan Haul ke-19 Guru Sekumpul

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Tactical Floor Game (TFG) untuk mematangkan pengamanan Haul ke-19 Syekh Muhammad Zaini Abdul Ghani atau Guru Sekumpul di Kota Martapura, Kabupaten Banjar yang diperkirakan dihadiri sampai tiga juta jamaah.

Selengkapnya baca di SINI

2. Koramil Halong tanggap bencana bersihkan saluran air

Koramil 1001-12/Halong menggelar aksi karya bakti tanggap bencana dengan membersihkan saluran-saluran air untuk mengantisipasi banjir dan munculnya wabah penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

Selengkapnya baca di SINI

3. Kapolresta Banjarmasin: Waspadai orang tak dikenal di gudang logistik pemilu

Kapolresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Sabana Atmojo meminta petugas keamanan dan pelipat surat suara mewaspadai orang tidak dikenal yang keluar dan masuk di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) kawasan Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Selengkapnya baca di SINI

4. Wali Kota Aditya silaturahmi dengan ulama wujudkan visi Banjarbaru agamis
Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Muhammad Aditya Mufti Ariffin bersilaturahmi dengan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur yang merupakan keponakan ulama besar dunia Habib Umar bin Hafidz.

Selengkapnya baca di SINI

5. BPKAD bantu bus operasional Polres Tanah Laut

Kepala Bidang Pemanfaatan dan Pengendalian Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabuapten Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Ahmad Zaini Noor mengatakan, membantu bus untuk kelancaran operasional Kepolisian Resor (Polres) menjelang pemilihan presiden dan Pemilihan legislatif.

Selengkapnya baca di SINI

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024