Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyambut kedatangan Komandan Resor Militer yang biasa disebut (Danrem) Brigjen TNI Ari Ariyanto, beserta rombongan di "Bumi Saijaan" Kotabaru.

"Izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru yang telah mendukung Pemda  bersama-sama Forkopimda dalam upaya peningkatan stabilitas dan kondusifitas di Bumi Sa-ijaan,  terutama menjelang perayaan tahun baru dan pemilu 2024 nanti, " kata Bupati, dilaporkan Senin (2/1).

Dia menjelaskan, Pemkab Kotabaru selalu berkomitmen  membangun sinergi dengan Danrem 101/Antasari beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru dalam tugas Pemda memberikan layanan masyarakat Kotabaru. 

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 101 Antasari Kalimantan Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja. 

Danrem 101/Antasari Ari Ariyanto, mengatakan, terimakasih atas sambutan hangat dan mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Kotabaru  sehingga makin maju dan sejahtera. 

"Alhamdulillah di Kabupaten Kotabaru, karena besok kantor Kodim akan pindah dan saya sudah melihat kantor Kodimnya sangat bagus, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rekan-rekan swasta atas bantuan," Ungkap Danrem 101 Antasari. 

Danrem 101 Antasari juga berharap, komunikasi yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu menyamakan persepsi langkan dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2024.

"Menjelang pemilu ini kita berharap mudah-mudahan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar, saat ini masih masa tahapan kampanye , " Jelasnya.

Bupati Kotabaru menyerahkan plakat dan cinderamata kepada Komandan Korem 101/Antasari.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemutaran video pembangunan wisata Kabupaten Kotabaru yang diharapkan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Turut Berhadir,Forkopimda, Sekretaris Daerah,Ketua TP PKK,Ketua GOW,Ketua Persit KCK,Jajaran Perwira Tni,Asisten,Kepala Skpd,Pimpinan Perbankan,Direktur PDAM dan Rsud Pjs.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q/Kominfo

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024