Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) Aulia Oktafiandi melantik sebanyak 19 pejabat administrator dan pengawas untuk meningkatkan kinerja pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.

Aulia Oktafiandi di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Jumat, mengatakan 19 pejabat tersebut terdiri dari tujuh pejabat administrator dan 12 pejabat pengawas. Selain itu, ada juga dua pejabat lain yaitu Camat Barabai dan Camat Batang Alai Timur.

“Mutasi dan promosi pejabat untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan secara menyeluruh,” ucapnya.

Dia menekankan pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik, termasuk pejabat lainnya agar bekerja lebih optimal dan profesional.

“Saya minta pejabat yang dilantik melaksanakan tugas lebih efektif dan efisien, baik tugas pada bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik harus mampu menunjukkan kinerja yang baik dari sebelumnya, jika ada inovasi lakukan, jadilah pembaharu dimana ditugaskan.

Selain itu, para pejabat yang baru dilantik juga harus mengedepankan prinsip keadilan, transparansi dan pelayanan yang berkualitas.

Aulia mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada para pejabat yang baru dilantik dengan harapan dapat terwujud sinergi dan kolaborasi yang baik antar lembaga demi kemajuan Kabupaten HST.

“Selamat melaksanakan tugas yang baru, teruslah berusaha dan tingkatkan kompetensi diri untuk mencapai hasil yang lebih baik,” ujar dia.

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023