Jhonlin Group kembali menggelar kegiatan  Batulicin Festival (Batfest) 2023, yang dijadwalkan berlangsung dua hari, pada Hari Sabtu - Minggu,  Tanggal 30-31 Desember 2023, di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Berbagai rangkaian kegiatan dapat di ikuti dan sdisaksikan secara gratis oleh Masyarakat, seperti Jalan Sehat dengan jarak tempuh sepanjang 6,8 Kilometer, pada Minggu (31/12) mendatang,  dengan target peserta sebanyak  10 ribu orang.

Pada kegiatan jalan santai itu, panitia penyelenggara, menyiapkan hadiah doorprize berupa 100 paket umrah ke tanah suci Mekah.

Saat beada di Batulicin, CEO Jhonlin Group sekaligus Penasihat Batfest, Ghimoyo, menyampaikan, kegiatan Batfest 2023, bakal dipusatkan di Jhonlin Pantai Festival Batulicin, yang memiliki luas 12,4 hektare, dan sanggup menampung hingga 100 ribu warga yang hadir.

“Jhonlin Group bakal menggelar Batfest 2023 untuk memberikan hiburan musik selama dua hari yang bermanfaat, serta murah dan meriah bagi masyarakat Batulicin pada khususnya dan Kalsel pada umumnya, ” kata Ghimoyo

Lebih lanjut Ghimoyo, menerangkan Jalan Sehat 6,8 Km bertujuan untuk meningkatkan ikatan silaturahmi yang lebih erat lagi, antara keluarga besar Jhonlin Group dengan Masyarakat.

Batfest 2023 bakal dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Ibu Kota dan lokal untuk menyambut pergantian tahun 2023 menuju 2024. Masyarakat dapat menyaksikan berbagai pertunjukan secara gratis, kegiatan itupun diyakini meupakan festival terbesar di wilayah Timur Indonesia.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023