Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan hadiah undian Simpanan Pembangunan Daerah Kartu Pegawai Elektronik (SIMPEDA  KPE) Bank Kalsel ke-9 periode 2023 kepada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) kota setempat.

Ibnu Sina melalui keterangan tertulis di Banjarmasin, Selasa, mengatakan undian tersebut harus menjadi motivasi dan semangat bagi para ASN lain untuk bekerja penuh dedikasi, menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan daerah.

Baca juga: Kepala SAMSAT Banjarmasin I terima hadiah SIMPEDA KPE Bank Kalsel

"Saya sampaikan terutama kepada para ASN di lingkungan Pemkot Banjarmasin untuk tetap bersemangat dalam bekerja. Tetap bersemangat bekerja agar kita bisa menjadi ASN yang berakhlak dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat serta daerah,” kata Ibnu Sina.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi dan Kepala Cabang Utama Banjarmasin M Yamin turut hadir menyerahkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp10 juta dan Rp5 juta kepada para pemenang.

Fachrudin menyampaikan undian Simpeda KPE merupakan bentuk penghargaan khusus bagi para ASN yang telah konsisten menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel, serta Bank Kalsel menyelenggarakan undian itu secara rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi.

Baca juga: Gubernur Kalsel serahkan hadiah Simpeda KPE bagi enam ASN

"Berbagai upaya ini kami lakukan agar para ASN memilih Bank Kalsel bukan hanya karena kepemilikan pemerintah daerah, tetapi juga karena inovasi layanan yang memberikan kemudahan serta keuntungan lainnya yang dapat mereka nikmati," ujar Fachrudin.

Sementara itu, salah satu pemenang undian, Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kelurahan Belitung Utara Kota Banjarmasin Faisal menuturkan awalnya mengaku sempat tidak percaya bisa mendapatkan hadiah undian tersebut.

Faisal berencana memanfaatkan hadiah undian tersebut untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

"Hadiah yang saya dapatkan hari ini akan dimanfaatkan untuk tambahan biaya umroh dalam waktu dekat ini, " ujar Faisal.

Baca juga: Bank Kalsel gelar undian Simpeda KPE tahun 2023, total hadiah rp 1 miliar
 
Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin (kedua kanan) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Banjarmasin usai menyerahkan hadiah undian Simpanan Pembangunan Daerah Kartu Pegawai Elektronik (SIMPEDA KPE) Bank Kalsel ke-9 periode 2023 di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Selasa (12/12/2023). (ANTARA/Latif Thohir)

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023