Salah satu restoran siap saji HokBen membuka cabang baru guna mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Banjarbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.
 
"Kehadiran kami di Banjarbaru siap membawa kebaikan pertumbuhan ekonomi," ujar Regional Manager HokBen Baskara Wasistadi saat membuka HokBen Cabang Banjarbaru di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 34, Kamis.

Baca juga: HokBen buka gerai ke-350 di Banjarmasin Kalsel
 
Selain mendorong perekonomian, Baskara menyebutkan HokBen juga memberikan kesempatan kepada tenaga kerja lokal untuk bekerja setelah melalui proses seleksi dan pelatihan untuk standar pelayanan.
 
Disebutkan Baskara, peranan lain HokBen ikut menambah pilihan makanan cepat saji disamping meramaikan Kota Banjarbaru yang terus maju dan berkembang sebagai Ibu Kota Provinsi Kalsel.
 
"Kami siap memberikan kontribusi bagi pendapatan Banjarbaru melalui pembayaran pajak dan juga berharap diterima semua pihak agar saling berkolaborasi membangun Kota Banjarbaru lebih maju," ungkapnya.
 
Baskara menuturkan galeri HokBen Kota Banjarbaru merupakan restoran pertama di Kalsel yang memberikan layanan tanpa turun (lantatur) karena pembeli cukup berada di kendaraan atau "Drive Thru".
 
Selain layanan Drive Thru, HokBen Banjarbaru juga membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) ke 1-500-505 serta order online melalui aplikasi.
 
"Jadi HokBen Banjarbaru yang menjadi store ke-377 di 38 Provinsi di Indonesia, dan yang ke-7 di Pulau Kalimantan memiliki keunggulan dalam pelayanan disamping produk yang berkualitas dan halal," ucapnya.

Baca juga: Makan di hotel, restoran dan kafe di Banjarbaru berhadiah umroh
 
Fasilitas lain yang disediakan bagi pengunjung selain produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal adalah fasilitas ramah anak berupa taman bermain (play land) di lantai dasar.
 
"Jadi bagi pengunjung terutama keluarga yang membawa anak-anak bisa sambil bermain dan menikmati beragam makanan yang juga sudah bersertifikat halal sejak 2008 hingga aman dikonsumsi," katanya.
 
Sedangkan dari sisi lingkungan, manajemen HokBen juga sudah berkolaborasi dengan Rebricks untuk daur ulang sampah plastik mika dan sistem pengolahan limbah sesuai saran Dinas Lingkungan Hidup.
 
"HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari desain interior," tuturnya.
 
Sementara itu, sejumlah menu khas disajikan HokBen Banjarbaru seperti Ekkado, Shrimp Roll, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Tori Ball, HokBen Fried Chicken, Kani Roll, Beef /Chicken Teriyaki.
 
Kemudian Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Sukiyaki dan Soup serta Ramen sebagai menu terbaru HokBen dan juga pilihan Drink and Dessert.
 
Baca juga: Banyak pemilik rumah makan dan cafe masih abaikan Tapping Box

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023