Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan Zakly Asswan melantik sebanyak 103 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU.

“Pada kesempatan kali ini kita melantik sebanyak 103 pejabat, yang mana prosesnya telah melewati berbagai pertimbangan baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan organisasi, integritas, moralitas serta aspek lainnya,” kata Zakly Asswan di HSU, Rabu.

Zakly melanjutkan, pada momen istimewa ini juga khususnya dalam perjalan karir untuk selalu berkomitmen dan berdedikasi memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta ini.

Zakly menuturkan kepada pejabat yang baru dilantik, Zakly meminta dapat menjalankan tugas atau amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja yang tinggi untuk masyarakat dan daerah.

Zakly berpesan, para pejabat yang dilantik harus ingat bahwa ini bukan hanya sekadar perubahan jabatan, akan tetapi sebuah langkah penting dalam mencapai visi dan misi daerah ini.

Oleh karena itu, lanjut Zakly, dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, dirinya optimis pejabat yang baru saja dilantik tersebut akan memberikan kontribusi berharga dalam mencapai tujuan pembangunan daerah ini.

“Kami mendukung penuh kepada para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas-tugasnya dan terpenting mampu menciptakan inovasi, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Zakly.

Sementara itu, Kasubag Protokol Prokopim Setda HSU Yudi Rifani yang mendapatkan promosi sebagai Camat Amuntai Selatan, mengaku siap menjalankan tugas yang diamanatkan pimpinan.

“Namanya aparatur pemerintahan tentu kami akan selalu siap ditempatkan dimana saja,” imbuh Yudi.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023