Balangan, (Antaranews Kalsel) -  Bupati Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, melantik kepengurusan Pelajar Islam Indonesia (PII) periode 2016-2017, Selasa (6/9).

Dikatakan Bupati Balangan, agar para pengurus PII terus menjaga keharmonisan dengan Pemerintah, Organisasi kemasyarakatan lainnya, serta dengan masyarakat.

"Saya menyambut gembira dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, yang merupakan kegiatan yang telah menjadi tradisi di dalam masyarakat muslim Indonesia, utamanya banua kita," ujar Anshar.

Anshar berharap agar kepengurusan PII yang baru, bisa menyeimbangkan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual agar tetap sejajar dan seimbang, karena imtaq dan iptek adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," jelas Anshar.

Ketua PII 2016-2017 Zikri Rahmadannoor berharap, PII dan Pemerintah dapat menjadi satu, saling bagu membahu untuk membangun daerah dan menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam masyarakat.

"Semoga kita dapat terus meningkatkan keharmonisan antara Pemerintah, PII dan warga Balangan, sehingga kita bisa saling bahu membahu dalam membangun daerah dan masyarakat, serta bersama-sama menjaga keharmonisan warga bumi sanggam," katanya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016