Banjarmasin, (Antaranbews Kalsel) – Pengguna jasa pelabuhan mendapat kejutan Pelindo III Banjarmasin  saat melakukan aktifitas di Pusat Pelayanan Satu Atap (PPSA).


General Manager Pelindo III Pelabuhan Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana menyatakan pada Hari Pelanggan 2016 kali ini diperingati dengan makan jajanan rakyat bersama pengguna jasa dan manajemen Pelindo III. 


“Kita ingin memanjakan pengguna jasa Pelindo III, “ kata Hengki. 


Peringatan Hari Pelanggan 2016 dengan tema “Senyumku buat Pelanggan” menjadi harapan bagi Pelindo III Banjarmasin yang akan menjadi senyum kepuasan pelanggan.


Tersedia jajanan rakyat berupa jagung rebus, ubi rebus dan sejenisnya yang bisa dinikmati remua pengguna jasa pelabuhan saat melakukan aktifitas pembayaran  di Gedung PPSA. 


“Saya berharap agar pelayanan di PPSA dalam penebusan job dan transaksi keuangan tidak ada perbedaan saat hari kerja ataupun weekend’ kata salh seorang pengguna jasa, Yusak. 


Lebih lanjut Yusak mengatakan terkadang pelayanan kepelabuhanan di PPSA terkendala oleh keterbatasan pegawai dan layanan perbankan untuk pembayaran jasa kepelabuhanan. 


Menanggapi hal tersebut, Hengki mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kualitas layanan Pelindo III terutama pada saat weekend atau hari libur.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016