Serangkaian peristiwa hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Jumat (7/10/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. TNI-Polri di Banjarmasin solid kawal keamanan pemilu

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan TNI-Polri di Banjarmasin solid mengawal keamanan Pemilu 2024 dengan terus menjaga sinergitas seluruh anggota di lapangan dalam bertugas.

Selengkapnya baca di SINI

2. Bea Cukai sita 5.991.658 batang rokok ilegal di Kalselteng

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) berhasil menyita sebanyak 5.991.658 batang barang kena cukai atau rokok ilegal hasil operasi penindakan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) selama periode September 2023.

Selengkapnya baca di SINI

3. Sekwan Kalsel uji komparasi "Adi Karya Parlemen" DPRD Jabar

Sekretaris Dewan Provinsi Kalimantan Selatan (Sekwan Kalsel) Muhammad Jaini menguji komparasi program "Adi Karya Parlemen" atau pencitraan anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) melalui media massa/media sosial.

Selengkapnya baca di SINI

4. Kemenkumham Kalsel optimalkan fungsi pengawasan notaris

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kemenkumham Kalsel) mengoptimalkan fungsi pengawasan notaris dengan penguatan peran Majelis Pengawas Notaris (MPN) dan Majelis Kehormatan Notaris (MKN) di daerah.

Selengkapnya baca di SINI

5. Polresta Banjarmasin bagikan 10 ribu masker cegah ISPA

Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat membagikan sebanyak 10.000 lembar masker kepada pengendara di jalan umum untuk mencegah penyebaran penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023