Kotabaru (Antaranews Kalsel) - PT Pertamina memberikan tiga liter pertalite gratis kepada generasi muda dan pelajar SD-SLTA serta mahasiswa yang berhasil menghafal teks Proklamasi dan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dengan benar.


Area Manager Communication dan Relations Kalimantan Dian Hapsari melalui siaran pers, Selasa mengatakan, bagi yang mampu menghafal teks Proklamasi atau Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dengan benar akan mendapatkan 2 liter Pertalite gratis, dan jika dapat mengucapkan dengan benar keduanya mendapatkan 3 liter Pertalite gratis.

"Kado Pertamina untuk Generasi Muda Indonesia, silahkan datang ke Stasiun pengisian bahan Bakar Umum (SPBU), semangat mereka inspirasi untuk kami bekerja lebih baik," ujar Dian Hapsari

Dikatakan, program ini berlaku di SPBU bertanda khusus di seluruh kabupaten/kota di Kalimantan.

Dengan syarat datang ke SPBU bertanda khusus menggunakan Seragam Sekolah atau Jas Almamater dan tunjukan kartu identitas untuk melakukan pendaftaran, selanjutnya ucapkan teks Proklamasi dan Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dengan benar kepada Pengawas SPBU Pertamina yang berseragam hitam dan bertanda khusus.

Dia mengemukakan, Program berlaku mulai 17 Agustus 2016 dari pukul 08.00 - 20.00 waktu setempat.

Program ini melengkapi rangkaian program khusus Pertamina lainnya yaitu, Discount 17 Ribu dan gratis ongkos kirim untuk Bright Gas 12 kg khusus pemesanan melalui contact center 1-500-000 sejak 10-17 Agustus dan promo kemerdekaan undian berhadiah Pertamina Lubricants yang berhadiah Smartphone, Kamera SLR, Power Bank, PS4 dan hadiah hiburan menarik lainnya.

Program "Pelajar Merdeka" dari Pertamina bertujuan untuk mengingatkan masyarakat kembali kekuatan Proklamasi yang telah membuat negara Indonesia merdeka.

Serta ketangguhan Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yang telah menyatukan masyarakat Indonesia.

"Mari kita rayakan dan meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tahun," paparnya.

Ia menambahkan, guna mengenang pengabdian Bapak Proklamator sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tahun, Pertamina mengadakan Program "Pelajar Merdeka"

Pewarta: Oleh Imam Hanafi

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016